Rabu, 11 Februari 2015

Merasakan membakar saat pelatihan

Ada banyak pembicaraan yang ditujukan untuk " merasakan membakar "saat pelatihan. Ini adalah ketika Anda merasa cukup banyak rasa sakit dan melanjutkan berolahraga, seperti dalam estimasi beberapa orang itu tidak akan berhasil jika tidak ada salahnya. Sementara ada beberapa unsur kebenaran dalam hal ini - jika sesuatu tidak secara fisik menuntut itu tidak berharga sebagai latihan - tidak harus bingung dengan berolahraga melalui rasa sakit. Jika Anda mengambil berat dan langsung merasakan sakit, hanya membawa pada adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan. Dalam semua kemungkinan, Anda telah robek otot dan harus berhenti.
Bila Anda memiliki sebuah rezim pelatihan menuntut kemungkinan Anda akan mengambil air mata otot kecil secara teratur. Otot yang terbuat dari bahan yang cukup fleksibel yang memungkinkan mereka ruang untuk bergerak tanpa mana mereka akan sia-sia. Akibatnya, tenaga besar akan menyebabkan beberapa robek di otot, tetapi ada perbedaan antara jenis robek. Beberapa memperbaiki diri semalam jika beristirahat, tapi satu yang lebih besar akan memakan waktu dan pengobatan. Berolahraga sambil membawa salah satu dari mereka hanya akan memperburuk dan akhirnya, itu akan menghentikan Anda pelatihan atau melakukan banyak sekali.
Sementara beberapa orang mungkin melihat yang berolahraga pada melalui cedera sebagai tanda komitmen dan kekuatan, itu akan berakhir menjadi justru sebaliknya. Mengambil istirahat setiap sekali-sekali adalah kebutuhan yang jelas, dan mengambil satu ketika Anda terlalu sakit untuk melanjutkan adalah mutlak tidak dapat dinegosiasikan. Bekerja cerdas - itu adalah sama pentingnya dengan bekerja keras dan menjadi pembangun tubuh sukses dalam jangka panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar